Good thing bad thing they all go away...

Ummm... Libur lebaran hampir berlalu, tinggal satu hari lagi. Tidak seperti tahun lalu yang biasanya sibuk untuk mudik atau pulang kampung, kali ini saya menikmati liburan di Bandung saja. Hanya sekedar jalan-jalan ke Lembang, photo-photo dan sudah diam di rumah nonton you tube. Membosankan? Ya tentu sangat membosankan tetapi saya jadi tahu bahwa menganggur itu tidak enak dan melakukan pekerjaan ibu-ibu itu sangat melelahkan, mulai dari masak mencuci baju, mengepel, nyetrika dan ugh menyita waktu banget. Seperti itulah kalau sudah hidup berumah tangga mungkin apalagi kalau sudah punya anak sepertinya waktu berdandan untuk diri sendiri akan sangat minim. By the way saya masih jauh dari itu karena menemukan calon yang pas itu susah sekali kadang dari kitanya yang kurang sreg kadang dari merekanya.. ya begitulah hidup complicated. Well Iam happy...

"Kamu tidak ingin pulang?" itu kata Ibuku ditelepon. Kadang saya harus membuat pilihan ya karena hidup adalah pilihan. Ah, klise! Entah kenapa saya tidak tertarik untuk pulang rasanya biasa-biasa saja mungkin karena sudah tahu kebiasaan jadi menjadi biasa saja. Karena setiap pulang yang ditanya mana pacarnya? aahh bukan itu sih alasan sebenarnya. Saya ingin menyepi sebentar jauh dari keluarga dulu dan menikmati hari-hari dan lebih tepatnya banyak tugas. Saya tidak mengerti semakin saya mengosongkan waktu justru saya tidak bisa berbuat apa-apa. Otak rasanya buntu untuk membuat cerpen saja nihil apalagi membuat makalah rasanya tuh seperti batu. 

Saya membuka you tube sebuah drama korea yang membuat hati tersentuh, berkali-kali saya menontonnya pasti saya menangis dibuatnya. King Of Baking film inilah yang membuat mata saya bengkak. Kau tahu apakah masih ada orang baik didunia ini? Untuk menjadi orang yang baik rasanya susah and just do it. Senyum Kim Tak Gu dan kebaikan hatinya menggambarkan bahwa hidup itu pantang menyerah. 

Yah sudahlah, film pun berakhir lalu saya masih dengan hal yang sama. Sepertinya saya butuh jalan-jalan sebentar nih melihat dunia luar. Seandainya ada yang mau jemput dan saya mulai berimajinasi. Well... sesuatu yang baik belum tentu baik sesuatu yang buruk belum tentu buruk. Baik dan buruk semua akan berlalu karena waktu tidak akan pernah sama. So nikmatilah waktu yang masih tersisa sebelum tidak ada waktu lagi. 

Komentar

  1. Nama saya Dennis Washington, im pemilik Dennis Washington Inc.
    Seorang berbasis di Carolina Utara industrialis dan dermawan yang ikut memiliki pengendalian atas, sebuah konsorsium besar perusahaan swasta kolektif dikenal sebagai perusahaan Washington dan, di Kanada, koleksi lain dari perusahaan yang dikenal sebagai Seaspan Kelautan Corporation.

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi meminjamkan dana dari dana perusahaan sendiri.
    Saya menawarkan pinjaman perusahaan,
    Pinjaman rumah,
    Pinjaman bisnis,
    Pinjaman pribadi, dan
    Kredit mobil.
    Saya menawarkan pinjaman dari kisaran $ 100,000 USD - $ 50,000000Usd pada tingkat bunga rendah dari 3%.
    Saya menawarkan klien hingga 10 sampai 20 tahun untuk membayar kembali pinjaman mulai dari hari pendanaan dan tergantung pada jumlah pinjaman yang dibutuhkan.
    Hubungi saya melalui email: denniswashingtonincorporated4@gmail.com untuk pinjaman Anda hari ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Embun Cinta

Jodoh Dan Budhism

Let's Do It!