Let's Do It!


Helow gaes?! Gue narsis dulu ye xixixi. Lets Traveling, ce ileee gayanya wkwkwk. Gue mo cerita nih, yah ceritanya sih rekreasi yang murah meriah hihi :p Minggu kemarin gue ke kebun binatang Bandung.
Cuci mata gitu siapa tau nemu yang ganteng xixixi.. yang ada juga onta sama wau-wau dan temen-temen gue mo nyamain muka masih mirip kaga sama leluhur si uwa wakakak. Yah mirip-mirip dikit sih kelakuannya lol! Sebenernya gue pengin banget tuh ke Jepang cuma mo liat bunga sakura doang, tapi budget belum mencukupi sight! Gue sih berharap temen gue yang di Jepang sono bawain gue bunga sakura kayaknya gue bakal seneng banget tapi yah belum karma baik. Nah di bonbin sini juga ada bunga yang mirip sakura langsung ingatan gue melayang ke dorama jepang Tokyo Love Story, asli dulu gue kalo nonton itu nangis tapi kalo nonton lagi kok gak tersentuh malah berasa lucu doramanya. 

Hmm, lokasi BonBin nya itu di Jalan Kebun Binatang no 6, Taman Sari deket ITB tau kan? Lumayan juga buat melepas penat. Harga tiket per orang saat ini Rp 26.000. Pertama kali dulu sih Rp 10.000. Tapi sayang sekali ada beberapa tempat yang kurang terawat dan bau menyengat. Well, kita lihat sisi baiknya saja lah kalo diliat sisi buruknya tar gue muntah beneran, gak percaya? coba datang sendiri deh...

Setelah kaki melangkah masuk gue disuguhi para buaya yang asyik berjemur padahal kan penginnya cowok-cowok buaya yang menggoda gimana gitu, haizzz :(
Lalu si onta yang ngeliatin gue mulu seolah gak pernah liat orang cantik uhuk-uhuk :))
Dan liat yang beginian, haduh sedikit so sweet tapi gue pengin bilang ama tuh cowok gak romantis banget sih bro, tapi gue mikir kalo cowok itu marah terus nyeret gue ke si wau-wau gimana? ya sudah deh suka-suka situ aja kalo gitu :p
Kalo liat gambar ini gue jadi inget si gajah tingti dan pemeran kera sakti versi pertama, yo olooo ganteng beneran tuh orang bikin hati ini meleleh asoyy deh hihihi.
Setiap liat kura-kura gue jadi terharu soalnya gue jadi teringat sama si Rama kura-kura gue yang dilepasin di floating market setelah di ajak hiking ke Tangkuban perahu. Kenangan itu membekas banget kayak mencintai seseorang dan harus melepasnya lalu dibuang kelaut mereka hanyut I miss U Rama... hiks-hiks-hiks.
Handphone siapa nih gak apdate banget!!! Perlu diganti tuh biar kekinian wakakakak pengin ketawa guling-guling di bunga sakura :p
Mba bro dan Mas bro sok iye banget kayak photo ditempat shooting ganteng-ganteng serigala padahal mah di bonbin biasa aja sih ye hahahahahha.
Finish... Ya biasa aja sih but awesome ^^, tunggu next trip ya dengan cerita yang lebih menarik dan ketemu hal-hal yang lebih menarik lagi biar hidup tuh mengasyikan. Thanks geas udah mantengin jangan lupa komen dong ato punya tips tempat kece yang murah meriah biar kita samperin, Big Hug ^___^

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Embun Cinta

Jodoh Dan Budhism