Iseng aahh...

Sore ini hujan...
Yah, hujan di malam minggu itu sesuatu :)

Saya hanya ingin menertawakan diri sendiri karena beberapa waktu yang lalu saya mengungkapkan tentang perasaan yang sangat rahasia pada sahabat saya sendiri. Entahlah, apakah rasa itu benar atau salah. Cinta datang tiba-tiba mungkin iya tapi menurut saya itu melalui proses, di mana kita harus bertemu, bertatap muka, berbicara dan menilai sifat satu sama lain. Dan sekarang justru saya bertanya pada diri saya sendiri apakah perasaan untuknya itu benar? Saya jadi ragu ataukah karena rasa yang tidak berbalas atau mungkin dia bukan orang yang tepat? Kadang ketika saya merasa orang itu tepat kenyataannya bukan orang yang tepat.

Ya sudahlah, untunglah saya mempunyai teman-teman yang menghiburku. Hmm, istilah tidak ada pertemanan sejati antara pria dan wanita mungkin itu benar. Aaaahhh... saya merasa bodoh :) Kadang menunggu itu menyebalkan tapi bertindak terlalu cepat juga hasilnya mengecewakan. Akan tetapi setidaknya tidak ada rasa penasaran dan saya tahu jawabannya langsung.

Ya baiklah, saya akan membuka hati, untuk orang yang ingin dekat tapi tidak dibuka lebar-lebar juga sih, lihat-lihat juga hehehe :p Dan yang penting sih jangan menggantungkan kebahagiaan sendiri seratus persen kepada orang lain. Berharap saja semua berjalan dengan apa yang saya targetkan. Karena kembali lagi kepada karma saya. Hidup itu indah dan akan sia-sia jika saya memikirkan hal-hal yang diluar kemampuan saya. Biarlah mengalir apa adanya, semestinya, dan sewajarnya. Yang datang silakan, yang pergi baiklah...

Terima kasih yang sudah terjadi, yang belum terjadi baiklah. Teman-teman satu per satu juga pergi di saat kita sudah dekat. Aaaahhh......... hidup! 

Sahabat itu memang lucu wkwkw. Saya harus melihat ke dalam diri saya sendiri lagi, kembali pada apa sebenarnya tujuan hidupku. Jika ada hal-hal manis anggap saja itu bonus yang akan membuatku selalu tersenyum melihat dunia ini. Dan tangisku adalah kekuatan untuk membuatku lebih kuat. Ingat apapun yang terjadi selalulah munculkan niat untuk selalu dan selalu berbuat baik. Karena perbuatan baiklah yang akan menemani kita selamanya, bukan saudara, sahabat, pacar, yah, ibu atau harta apapun tetapi perbuatan baik. Itu juga yang akan selalu dikenang sepanjang masa oleh orang-orang yang mengenal kita.

Untuk orang yang pernah spesial di hati saya, semoga berbahagia selalu. Untuk sahabat saya yang akan pergi, semoga lebih sukses lagi di tempat baru dan jangan lupakan kami yah. Muacchhh... love you untuk kalian. Apapun yang terjadi semoga kita semua menjadi teman baik, dikehidupan ini ataupun dikehidupan selanjutnya. Kadang penasaran juga sih kisah cinta apa yang sedang menungguku di depan sana hahaha :)

Semoga di tahun 2014 kita semua menjadi lebih baik dan meraih hidup serta kebahagiaan yang baru :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Embun Cinta

Jodoh Dan Budhism

Let's Do It!